Pages

Selasa, 20 Mei 2014

Samsung Galaxy S5 Prime






Akhirnya Samsung Galaxy S5 Prime menampakan bentuk aslinya setelah dibocorkan oleh PhoneArena. Terlihat dengan jelas body Samsung Galaxy S5 terkesan mewah karena menggunakan bahan dari almunium. Untuk itu, inilah yang pantas bersaing dengan HTC One M8 dibanding Samsung Galaxy S5 versi plastik.
Bahkan bukan hanya berbahan almunium, Samsung juga merubah spesifikasinya hingga sangatlah mumpuni. Bahkan kemampuannya melebihi jajaran Samsung Galaxy S5 varian lain seperti Galaxy K Zoom, Galaxy S5 Active dan yang lainnya. Dengan begitu Samsung Galaxy S5 Prime pun akan mengalahkan spesifikasi HTC One M8 dan jajaran flagship lain.
Kabarnya Samsung Galaxy S5 akan mengusung layar berukuran 5.2 inci dengan resolusi 2K 2560×1440 piksel kerapatan 534 ppi dan menggunakan jenis Super AMOLED. Di sektor hardware Samsung akan membenamkan processor yang terbaru dan tercanggih saat ini yakni Qualcomm Snapdragon 805 Quad core dibarengi GPU Adreno 420 dan RAM sebesar 3 GB. Terlihat sekali peningkatan spesifikasinya sangat signifikan dari versi standar.
 
Bahkan LG G3 pun tidak sangguh melebihi kemampuan Samsung Galaxy S5 Prime tersebut kecuali Samsung Galaxy Note 4. Selain itu juga memang ada kemungkinan Samsung Galaxy S5 Prime menggunakan desain yang sama dengan versi standar dan belum diketahui jelas versi processor apabila dirilis untuk pasar Asia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar